Hotel Tematik Di Lembang Bandung

13 Juli 2016

Bandung

Mengunjungi Bandung tentu tidak akan cukup hanya dengan satu hari saja, dan itu sebabnya kamu akan butuh hotel untuk bermalam. Bandung ini memiliki banyak sekali lokasi yang harus dikunjungi, macamnya pun beragam yang pasti punya keistimewaan sendiri.

Sebut saja salah satu daerah yang sudah terkenal sebagai ciri khas bandung, adalah daerah Lembang. Daerah yang sejuk juga sebagai tujuan para wisatawan Bandung, mau wisata keluarga atau backpacking Lembang adalah pilihan yang tepat untuk kamu menikmati Bandung.

Tentang hotel di Lembang, pilihannya tentu saja banyak bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kemauan ditempat seperti apa kamu ingin menghabiskan malam di kota indah Bandung, bagi kamu yang backpacking tidak ada salahnya sesekali mencoba hotel yang unik di Bandung.

Nah bicara tentang hotel unik di Bandung, ada beberapa hotel ngehits dan tematik di Bandung. Ini dia :

GH Universal Hotel Bandung 
Terletak di Jalan Setiabudhi menuju Lembang, ini hotel yang bisa jadi pilihan. Gayanya Renaissance, bikin berasa di kerajaan – kerajaan europe gitu. Selfie – selfie manja disini asik banget pastinya. Ada pool tepat ditengah hotel yang bisa bikin pagi segar bugar, pilihan kamarnya pun beragam yang semuanya bergaya eropa, bobo cantik deh pasti kalau disini. Besoknya langsung ciao ke Lembang atau belanja belanji di daerah Setiabudhi.

GH Universal Bandung

Ini salah satu kamar nya. Eropa banget yaa gayanya

Lokasinya  Jl. Dr. Setiabudi No. 376, Tepat di belokan, hotel ini emang ngehits banget. Karena gayanya emang beda dari yang lainnya, Bandung rasa Eropa bisa dibilang. 

Grand Paradise Hotel Bandung
Berencana teawalk di area Lembang ? Hotel ini bisa jadi pilihan untuk menginap. Lokasinya yang berada di JL. Raya Tangkuban Perahu No. 50 dijalan raya menuju Tangkuban Perahu. Hotelnya punya tema sendiri, unik banget deh hotel yang satu ini

Nuansa Roma sudah terlihat dari awal masuk gate nya, sepanjang jalan menuju hotel dihiasi oleh patung-patung ala kerajaan Roma. Bercat putih, hotel ini punya daya tarik tersendiri.

Ada kolam air hangat nih disini. Sumber : Traveloka

Ada kolam air hangat nih disini. Sumber : Traveloka

Grand Paradise

Dari kejauhan patung – patung ini keliatan, bikin hotel ini makin terkenal

Grand Paradise

Area makan di Grand Paradise

Asik banget ga sih nginep di tempat yang suasananya beda banget sama di rumah atau biasanya kita tidur. Udah pasti bikin liburan semakin menyenangkan dan berkesan ya. Selain yang tematik ala-ala eropa banyak juga yang lainnya yang bertema tradisional misalnya, suasananya ga kalah asik loh !

Jadi kapan ke Bandung ?
Kota indah dan ramah. Bandung memang ga ada habisnya !

Salam,

, , ,

Komentar ditutup.