Cara Memuaskan Wanita !

21 Juni 2011

Inspirational

Bagaimana Cara Memuaskan Wanita | Tips dan Trik Cara Memuaskan Wanita

Sobat Pria,

Jika yang sobat inginkan adalah artikel tentang cara memuaskan wanita ( di ranjang ), maka bukan ini artikelnya :mrgreen: tapi silahkan klik disini (jika itu memang yg sobat cari) <– semoga terbantu deh !

Yang saya maksud dengan memuaskan disini adalah bagaimana kita mengerti keinginan dan kemauan wanita ( atau wanita-wanita? :mrgreen: ) dalam kehidupan sobat, alias bagaimana cara membahagiakan wanita ?

Sebelumnya simak joke berikut:

Jika dikatakan cantik dikira menggoda,
Jika dibilang jelek di sangka menghina
Bila dibilang lemah dia protes,
Bila dibilang perkasa dia nangis

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel, egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Maunya emansipasi, sono narik becak
(sambil ngomel, baikan gw jualan pecal dah)

Maunya emansipasi, disuruh angkat beras, muka masam
(sambil ngomel, cowo apa ne.. dah tau beban gw berat (2 mountains) masi disuruh angkat beginian)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,
tapi kenapa ya… lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah…
Bila di ajari mukanya merah,
Bila di sanjung mukanya merah,
Jika marah mukanya merah,
Kok sama semua? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya : diam
Ditanya tidak atau ya, jawabnya : diam
Ditanya ya atau ya, jawabnya : diam
Ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam
Ketika didiamkan malah marah (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya)

Di bilang ceriwis marah,
Dibilang berisik ngambek,
Dibilang banyak mulut tersinggung,
Tapi kalau dibilang Supel wadow seneng banget… padahal sama saja maksudnya

Dibilang gemuk engga senang padahal maksud kita sehat gitu lho,
Dibilang kurus malah senang padahal maksud kita “kenapa elo jadi begini !!!!”

Itulah WANITA, makin kita bingung makin senang dia…

sumber: E-Ketawa.com

Joke ini mencerminkan kebingungan banyak rekan Mars jika sudah berhadapan dengan mahluk dari venus ini. Jadi kita harus ngapain dong? Sebenarnya lagu dari Ari Lasso “Rahasia PErempuan” sudah mengandung jawabannya lho:

Yup itu dia.. sentuh mereka tepat di hatinya ! Jika itu sobat lakukan maka sobat tidak perlu menebak-nebak lagi si doi maunya apa sih? Dia sendiri yang akan cerita apa yang dia inginkan, apa yang dia sukai/tidak sukai. Untuk itu sobat harus memiliki empati dan kemauan untuk menjadi pendengar yang baik.

Dengan cara ini juga sobat dapat memikat wanita mana pun yang sobat inginkan… pssttt tapi jangan jadi womanizer (playboy) lho yah! Berpikirlah pakai kepala yang diatas, jangan pake yang dibawah hehehe

Iklan
, , ,

About Eduard de Grave

Blogger tampan, seksi, kaya raya & baik hati. Blog pribadi: annunaki.me | lapak jualan: agenhajarjahanam.net | Google Plus Twitter: @eduard777

Lihat semua pos milik Eduard de Grave

Komentar ditutup.